Bisnis Pulsa Lebih Menguntungkan dengan FixPay

Bisnis produk digital semakin menjadi tren karena meningkatnya penggunaan mobile phone sebagai alat untuk melakukan pembayaran. Salah satu produk digital yang masih menarik untuk dibahas adalah pulsa dan paket data dari provider telekomunikasi. Beragamnya kebutuhan dan karakteristik pengguna membuat provider menyediakan berbagai macam "kemasan" penjualan. Mulai dari kuota based, hingga paket data unlimited kelas corporate. Mulai dari yang memiliki rentang waktu harian, hingga khusus dipakai pada jam tertentu. Kebutuhan dan keinginan pelanggan untuk selalu bisa terhubung ke internet, untuk berkomunikasi, yang semakin besar inilah, yang membuat bidang usaha ini kian "seksi".


Peluang tersebut dilirik oleh PT Insan Hijrah Indonesia, yang mengembangkan sebuah platform pembayaran elektronik dengan nama FixPay. Muncul sebagai pemain baru di dunia pembayaran elektronik, produk digital yang disediakan FixPay lumayan lengkap. FixPay tak hanya menyediakan paket data dan pulsa, namun juga berbagai macam produk digital lainnya seperti voucher game, kredit ke iTunes Store, pembayaran listrik, telpon, PDAM, iuran BPJS Kesehatan, dan masih banyak yang lainnya.

FixPay menjanjikan harga paling kompetitif

Salah satu keistimewaan FixPay adalah harga yang hampir dipastikan lebih terjangkau, bahkan jika dibandingkan dengan marketplace ternama dan sudah terkenal lebih dulu (sebagai pemain besar). Ini dimungkinkan karena teknologi di belakang FixPay yang mendapatkan channel dari banyak sekali supplier. Harga "modal" yang rendah dan margin yang kecil, membuat FixPay yakin bersaing dengan rasa percaya diri.

Program Kemitraan dari FixPay

Masih terkait dengan harga "modal" yang rendah, FixPay juga memungkinkan "mitra" (sebutan buat agen FixPay) mendapatkan margin keuntungan yang lebih besar. Bisnis dapat dijalankan tanpa harus melakukan konfigurasi dan memiliki server sendiri. Cukup dengan 1 aplikasi saja, mitra dapat dengan fleksibel menentukan margin atau keuntungan untuk masing-masing produk. Sebuah cara berbisnis yang sederhana dan "langsung jalan".

Cara Menggunakan FixPay

Kita dapat menginstall aplikasi FixPay dari Google Play Store. Setelah terinstall, lakukan registrasi dengan memasukkan nama dan nomor handphone yang masih aktif. Kode verifikasi akan dikirimkan melalui SMS, untuk dimasukkan ketika proses registrasi. Untuk mulai melakukan pembelian produk yang ditawarkan di FixPay, pengguna diharuskan melakukan top up terlebih dahulu. Transfer dengan nominal sesuai nominal top up ditambah dengan kode unik, maka saldo di FixPay akan bertambah secara otomatis. Kini Anda siap bertransaksi.

screenshot aplikasi FixPay
Tampilan aplikasi FixPay


Dukungan Customer Service 24 Jam

Customer Service FixPay siap melayani setiap keluhan dan pertanyaan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. FixPay menjamin sebuah sistem yang dapat dipercaya oleh seluruh pelanggan, aman digunakan, dan terjamin. Semua kepraktisan, kemudahan, dan fleksibilitas dari FixPay, tersedia setiap waktu.

Host to Host Server, Server Anda Sendiri

FixPay juga menyediakan sebuah layanan baru, di mana Anda yang ingin memiliki server atau aplikasi sendiri, dapat berjualan dengan memanfaatkan API yang disediakan oleh FixPay. Dengan metode ini, Anda dapat mengembangkan sistem pembayaran elektronik versi Anda sendiri. Tentunya masih dengan harga terbaik dan dengan dukungan dari multiple supplier, Anda siap untuk menjalankan kerajaan bisnis Anda.

My name is Prabowo Murti. I work as a web programmer. Drop an email to prabowo.murti gmail com, and I will reply soon.

This Is The Newest Post

Silakan berkomentar, insya Allah akan kami jawab. Terima kasih