Bagi-bagi Hosting Gratis 100MB

Penulis berpikir kalau judul artikel ini sedikit bombastis. Tapi nggak papa deh, demi marketing yang oke.

server web hosting

Ceritanya saya akan bagi-bagi hosting gratis dengan kapasitas maksimal 100MB dari shared hosting saya di Hawkhost. Saat ini saya menggunakan paket Super dengan space 24GB, namun insya Allah saya akan downgrade ke paket kelas gembel dengan space 3GB. Jadi, kesempatannya benar-benar terbatas.

Apa yang akan Anda dapatkan?

  1. Space hingga 100 MB (by request, bisa kurang dari itu misalnya untuk memberikan kesempatan pada orang lain yang lebih membutuhkan).
  2. Sebuah username di muhajirin.net untuk akses via FTP.
  3. Sebuah MySQL database dengan 1 username.
  4. Jika belum memiliki domain, bisa menggunakan subdomain saya misalnya dengan alamat muhammad.muhajirin.net

Syaratnya simple saja

  1. Jujur dan bersih : tidak ada file ilegal di dalam hosting, termasuk namun tidak terbatas pada image, video, mp3, games, film, ebook, dll.
  2. Menghormati pemilik hosting yang lain dengan tidak menghabiskan resource sendirian.
Perlu diingat : saya berhak menghapus account Anda kapan saja bila saya (tentu secara subjektif) menilai Anda tidak pantas mendapatkan fasilitas gratis ini.

Sebagai imbal balik dari layanan gratis ini, saya tidak berharap apa-apa. Doain aja rejeki saya lancar. Udah gitu doang.

Untuk yang berminat, silakan isi kolom komentar di bawah ini atau langsung kontak saya via email prabowo.murti di gmail dot com.

Terima kasih.

My name is Prabowo Murti. I work as a web programmer. Drop an email to prabowo.murti gmail com, and I will reply soon.

2 comments

mas sorry mengganggu..saya mau tnya seputar kartu kredit ni..td saya masuk ke blog nya kamu eh tiba2 ilang..pas cari lgi dptnya yang ini/
gini mas..sktr 3mggu lalu saya ada pengajuan cc bni dan sekitr 1 mggu lalu orang bank telp ke saya dan menanyakan beberpa hal yang membuat saya berfikir cc nya di aprove..karena orng bank telp ke saya menanyakan beberapa hal penting.yaitu apakah sudh ada orng bank yang dtg kekantor ukt pengaktifan kartu kredit,kedua dia bertnya pertengahan atau akhir bulan surat tagihan dikirimkan,ketiga surat tagihan dikirimkan kerumah atau kekantor dan terkhir dia mengatakan 1 mggu lgi akan ada orng bank yg akan mengirimkan cc nya dan pengaktifannya.karna sudah 1 mggu dan blom ada tanda2 orang bank datang,saya lgsung telp call centre bni.dan ternyata jawaban mereka mengatakan cc saya tidak disetujui..knapa kyk gitu yaa??saya jadi bingung...sebenarnya cc saya di approve atau tidak yaa klo kyk gitu..mohon informasi ya mas...setidaknya utk menghilangkan rasa penasaran saya aja..tks b4

Salam kenal Mbak Riena,

Artikel mengenai kartu kredit masuk ke kategori "Kartu Kredit" dari menu di atas (About, Islam, Entrepreneurship, dll).

Pertanyaannya, apakah yang menelpon Anda benar-benar "orang bank"? Atau hanya sekadar sales kartu kredit?

Silakan berkomentar, insya Allah akan kami jawab. Terima kasih