Kopdar Saudagar Nusantara, Berdaya di Negeri Sendiri

Kopdar Saudagar Nusantara, disingkat KSN adalah sebuah event bagi pebisnis di seluruh Indonesia. Perhelatan ini dibagi menjadi beberapa agenda besar, antara lain Konferensi Saudagar Nusantara (KSN), dan Festival Saudagar Nusantara (FSN).

Kopdar Saudagar Nusantara
Gambar diambil dari website kopdarsaudagar.com

Kopdar Saudagar Nusantara

KSN adalah event berbayar yang menghadirkan belasan pembicara yang berkompetensi. Mereka akan berbagi pengalaman bisnis dan sejuta inspirasi. Dengan moto "Berdaya di Negeri Sendiri", event ini mengumpulkan 12.500 pebisnis dari seluruh nusantara untuk hadir, berelasi, saling menguatkan, dan saling berkomunikasi. Acara ini berlangsung 2 hari, 28-29 Oktober 2017, bertempat di SENTUL INTERNATIONAL CONVENTION CENTER.

Para pembicara yang hadir antara lain :

  1. Rendy Saputra, inisiator Serikat Saudagar Nusantara.
  2. Yusuf Mansur.
  3. Ahmad Baidillah Bara, Presiden TDA.
  4. Iwan Kurniawan, Presiden Genpro.
  5. Heppy Trenggono, M.Kom. Gerakan Beli Indonesia.
  6. Achmad Zaky. CEO Bukalapak.
  7. Jaya Setiabudi. Juragan dan Owner YukBisnis.com
  8. Coach Dr Fahmi. 
  9. Dewa Eka Prayoga. Billionaire Store.
  10. Ricky Elson. Project SELO, mobil listrik Indonesia.
  11. Tuan Guru H Muhammad Zainal Majdi MA. Gubernur NTB.

Dengan investasi Rp 799.000 peserta akan mendapatkan berbagai bonus berupa produk fisik dan digital senilai lebih dari Rp 5 juta. Bagi Anda dengan budget terbatas (seperti penulis), Anda bisa mendapatkan versi value dari event ini, yaitu tiket Silver yang harganya Rp 200 ribu sahaja. Tiket khusus ini akan mendapatkan tempat di belakang, dan tidak mendapatkan bonus produk fisik serta makan siang. Semua peserta yang mengikuti KSN, akan mendapatkan akses ke video rekaman seluruh pembicara.

Festival Saudagar Nusantara

Festival Saudagar Nusantara adalah perhelatan edukasi untuk pebisnis sekaligus pameran. Di dalamnya terdapat 16 panggung komunitas, 100+ pembicara, 400+ stand pameran, dan lebih dari 160 stand kuliner. Semuanya berlangsung di atas lahan parkir seluas 2 hektar lebih yang sudah dipermak. Acara ini sifatnya GRATIS dan terbuka untuk umum, bertempat juga di SICC, yang mudah dijangkau dari Jabodetabek karena posisinya yang dekat dengan exit tol.

Untuk mendaftar menjadi peserta Festival Saudagar Nusantara, Anda harus terdaftar dan memiliki tiket masuk terlebih dahulu. Lihat cara registrasinya di sini : http://event.tabat.id/fsn2017/register.










My name is Prabowo Murti. I work as a web programmer. Drop an email to prabowo.murti gmail com, and I will reply soon.

This Is The Newest Post

Silakan berkomentar, insya Allah akan kami jawab. Terima kasih